Jumat, 30 Desember 2011

Ini sesuatu part 2

Mulai lagi langkah baru ....
Muncul pertanyaan dari ibu ? JADI MAU KUL DIMANA SETELAH INI ?
Itu adalah pertanyaan yang selalu di ulang2 ibu dari masih SMA ...,.,
Sebenarnya saya ada banyak kemauan
Pertama ingin masuk teknik arsitek ,karna suka editing dan gambar2
Kedua yaitu kguruan seni dan budaya , karna saya suka musik .
Ketiga poltek
Keempat perawat
Dll :s

LHO KOK SKARANG MALAH KUL DI KEDOKTERAN ????????????


Pertama ibu saya dulunya se'orang bidan . Dan beliau skarang masih bekerja berhubungan kengan kesehatan juga :)
Ngurus sekolah bidan (maaf sombong :s) ibu saya lulus S2 dan sekarang sambil kul menyelesaikan S3

bapak saya , PNS ... Pensiunan PNS sipil .. Lulusan S1 ...

Kaka tertua saya bekerja di PU sesuai dengan kulnya dulu di teknik

Kaka saya yg satunya dulu smk perhotelan, terus kerja di travel 2 tahunan . Setelah itu berhenti karna PTnya bangkrut
Ashasil kakaku nganggur !!! Beberapa bulan nganggur , kemudian menyesal katanya karna dulu tidak mengikuti amanat yg di berikan oleh ibu .... TU KAN PENYESALAN SELALU ADA DI BELAKANG ....
Kemudian ibuku yg sangat peduli dengan kaka masih berbaik hati menawarkan lagi satu tawaran ..
YAITU sekolah kebidanan .. Alhasil kakaku itu akhirnya sekolah lagi . Di sekolah kebidanan yg di urus oleh ibuku ..
Dan alhamdulilah !!! Kakaku baru saja Yudisium tgl 30 des 2011 tadi .

Nah . Dari pengalaman kaka kakaku .,.,
SO ... KENAPA SAYA KUL DI KEDOKTERAN ? Itu berawal dari IBUKU

Dan aku setuju ... di sisi lain saya tau itu sangat berat sekali !!! 100kali lebih berat dai beban di SMA :s

ALHAMDUHAN masuk di kedokteran !!!!

SAYA BELAJAR DARI NOL... Teman teman saya pintar pintar
Dan itu menjadi PEMICU SEMANGAT SAYA untuk lebih giat dan berusaha belajar

KUL di kedokteran Saya merasakan perubahan pada diri saya
Belajar sudah mulai banyak yg nyambung .,., hhe
Anatomi
Fisiologi
Histologi
Embriologi
Biokim
Itulah benak2 semester pertama .,., Hhaa
Saya mulai aktif dalam organisasi
Menjadi anggota HIMA MAGANG... Dan saya berharap menjadi kepengurusan tetap !
Nge-Band ? Gimana kabarnya... Alhamdulilah masih aktif..
Bertemu dengan teman2baru yg jago ngeband ...,.,
Dan kemaren sempat di ajak kaka tingkat untuk main bass
Tampil untuk menggiring padus plica vocalis menyanyikan lagu diesnatalis 2011

Itu saja dulu share dari saya , semoga dapat di pahami tulisannya :s

Terima kasih sudah di baca.,.,
Walaikumussalam .,..

Muhammad Rizky Tri Aditya

Tidak ada komentar:

add facebook ana :) .....