Jumat, 30 Desember 2011

Ingat sesuatu part 1

Assalamualikum ,.

Mohon jangan d ejek ya tulisan saya, krna sya jarang buat post :s

Jadi ceritanya ini dimulai jaman sebelum saya masuk sekolah kedokteran :p .
Kul kedokteran ? .......... Nggak ad yg nyangka
Waktu SMA aja masuk ke jur IPA , teman2 ga ad yg percaya ,malahan di ejekin :s hedeh


Dan harus saya akui semua itu berawal dari keinginan orang tua ! Pasti bukan hanya saya yg gini , banyak juga teman-teman yg lain.
SOO... Ikutin aja apa kata org tua kalo kmu setuju2 saja . Karna kita sudah memilih .
Apabila berlawanan dengan ortu , ga ada sitasinya disini :p ...( Khusus yg shati denganku aja ) wkwkwkwk

Stlah ambil jur IPA .. Saya sangat kesulitan.. Jelas saja, karna saya bukanlah kumpulan dari anak-anak jenius , pintar dan SUuPERR .
Kerjaan melamun, melawak , jarang perhatikan pelajaran, malahan sering ejek guru ( minta maaf kepada guru2ku d SMA dulu, saya khilaf )
Tidak pernah ikut organisasi .,., diskusi senangannya angumpul doang ( alias pasif ) :p . Yang paling di sukai ngeband :D hahahaa. Gua bnget boy .... Saya main bass dan berguru dengan mr.D ( kawin sudah sidin ,alhamdulilah :p ) . Sambil sekolah ,sambil ngeband2 ..
Alhamdulilah yah ortu saya sampai saat ini memandang saya sebagai anak yg baik aja :p. (padahal parah )

Akan tetapi saya sadar di saat kelas 3 SMA akan masa depan saya ....
Saya harus mengubah sesuatu yg ad di diri saya... Tidqk mungkin saya cuma begini2 saja..
Lama saya berfikir , sehingga menghasilkan sebuah keputusan untuk sedikit serius untuk belajar .
Jujur saya sangat kualahan karna pada saat belajar mengalami kebingungan berat, KARNA APA ?

BINGUNG SENDIRI SAMA YANAG DI PELAJARI .,,.,., WHATTTTTT ???? :s

MasyaAllah ,. Belajar fis , kim , mat , b.inggris dll
Mulai dari mana :s ?

Dalam hati saya ( BODOHNYA AKU...... BODOHNYA AKU ) Biasa penyesalan selalu ada di belakang :s
Karna jarang perhatikan pelajaran , begitulah jadinya ...

ALHAMDULILAH usaha berjalan . . Hingga akhir menghadapi ujian akhir ... LULUS dengan sedikit bantuan dari beberapa teman :)
Hhehehee. Yang penting LULUS :D

Tidak ada komentar:

add facebook ana :) .....